• Keller Stark posted an update 1 year ago

    Traveler akan merasakan sensasi ngopi di tengah hutan pinus. Tempat ngopi di Bogor lainnya yang tak kalah ciamik adalah Kopi Daong. Bogor menjadi lokasi yang tepat untuk menyeruput hangatnya kopi. Menjadi pemandangan yang bisa dinikmati sambil menyantap hidangan di Cafe Bambu, yang berada tepat di dekat area taman. Taman Layla juga dilengkapi dengan kolam air mancur, yang bisa dinikmati terutama saat sore hari, ditambah lampu yang bermacam warna. Menikmati suasana sejuk dengan aktivitas jalan-jalan pada pagi hari, dan menikmati suasana sekitar resort yang menyegarkan, termasuk suasana taman dan kebun, dengan latar belakang pemandangan Gunung Gede di waktu pagi, diselimuti awan putih dan langit yang biru. Arung jeram tingkat menengah: Arung jeram tingkat menengah biasanya dilakukan di sungai dengan arus yang lebih deras dan bergejolak. Karena itu tempat ini mendukung untuk berbagai permainan air pendukung kegiatan outbound seperti arung jeram. Bila ingin merasakan tantangan dan menguji adrenalin, Camp Hulu Cai ini menyuguhkan banyak aktivitas paket outbound, yang memiliki standar keselamatan yang mutlak, dan dipandu oleh tim outbound profesional. Dengan luas Camp Hulu Cai sekitar 8 hektare ini, tersedia wahana outbound antara lain, Flying Fox sejauh 150 meter, Wall Climbing, Cargo Net, dan Rapelling. Camp Hulu Cai juga menyediakan fasilitas amphitheater, yang berfungsi untuk kegiatan pertunjukan, training, meeting, acara-acara musik, review acara dan evaluasi, pergelaran kesenian maupun area kelas (Multi Function Hall).

    Lalu untuk makanan ada chicken cordon bleu hingga aneka pasta. Menu yang ditawarkan sudah pasti berbagai jenis kopi dan makanan kekinian seperti ayam geprek. Kafe Pasir Angin menjajakan aneka kopi dengan menu makanan Indonesia dan western. Jarak dari area parkir ke Curug hanya sekitar 150 m dengan jalan yang sudah bagus dan nyaman untuk dilewati. Fasilitas penunjang untuk menambah kenyamanan pengunjung, antara lain masjid, klinik kesehatan, sarana olahraga, saung atau bale kitri, kamar mandi di setiap sudut, serta area parkir yang luas. Rafting cisadane disarankan untuk menggunakan sandal atau sepatu yang cocok dan aman agar tidak ada risiko terjatuh saat berada di atas perahu. Kafe ini juga menyajikan live music setiap Jumat dan Sabtu. Kafe Pasir Angin terletak di Megamendung, Kabupaten Bogor. Guna mencapai asa tersebut, tim Arung Jeram Kabupaten Bogor membutuhkan dukungan berbagai elemen sebagai penunjang prestasi. Tingkat kesulitan yang tinggi dalam arung jeram ini memerlukan keterampilan, kemampuan fisik, dan pengalaman yang cukup.

    Sungai Kalibaru merupakan anak Sungai Ciliwung yang mengalir di kawasan Tajur Bogor dan diatur oleh bendungan Katulampa. Seorang anak kecil mengenakan baju putih muncul. Malah dorong-dorongan yang mengakibatkan anak kecil didepannya jatuh terguling-guling. Sementara pelampung akan membantu anda untuk tetap mengambang bila seandainya jatuh dari perahu. Fasilitas yang diberikan di tempat ini sudah cukup baik, pengelola sudah menyediakan ruang ganti untuk para wisatawan. Kegiatan body rafting menawarkan ruang kebersamaan yang indah dan penuh dengan suasana meriah dalam penjelajahan komplek terjun Curug Naga. Terdapat dua amphitheater yang disediakan, yakni Amphi Pinus yang semi terbuka, dilengkapi dengan Big Screen dengan remote control, projector, serta sound system, dan amphi bambu bergaya terbuka dengan fasilitas panggung yang lebih besar, ruang rias, dan daya tampung pengunjung yang lebih banyak. Paket arus deras II, dengan harga tiket Rp 185.000 per orang, membawa peserta menyusuri riam Sungai Ciberang sepanjang 10 kilometer, waktu tempuh dua jam. Untuk pengunjung yang hanya ingin jalan-jalan saja, cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang. Kafe ini juga masuk dalam kawasan Bukit Alesano.

    Apa Saja Yang Termasuk Dalam Paket? Beberapa keluarga kami sudah terbangun, terpancar kesegaran dari wajah-wajah yang kemarin terlihat cape dengan segala aktivitas petualangannya. Kami tetap mengupayakan jadikan program kami lebih memilki nilai dengan tetap melindungi integritas serta menaikkan kualitas service kami untuk kenikmatan client. Untuk mendapatkan pengalaman petualangan yang tak terlupakan, silakan hubungi kami sekarang dan pilih salah satu dari dua paket rafting Cisadane yang kami sediakan. Setelah melewati bendungan di Tajur, Sungai Ciliwung terbagi menjadi dua aliran, yang pertama menuju Kebun Raya Bogor dengan debit yang lebih besar dan yang kedua menuju Sentul Selatan, yaitu Sungai Kalibaru Sentul. A : Sebenarnya, rafting dan arung jeram adalah dua hal yang sama. Banyak tips dan trik yang bisa kita lakukan. Jika belum menentukan destinasi, berikut tips yang bisa dicoba. Untuk para pencinta olahraga ekstrem, rekomendasi wisata olahraga terakhir ini wajib dicoba. Saat ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno turut mendorong pemuda Indonesia untuk menghadirkan kegiatan wisata olahraga berbasis kearifan lokal untuk meningkatkan ekonomi.