• Sykes Amstrup posted an update 2 years, 3 months ago

    Nama Facebook itu adalah hal yang sangat penting, sehingga patut, perlu, wajar, wajib, ditulis secara benar soalnya itu yaitu tanda tanda. Namun benar2 terkadang orang itu yang awal memelihara nama dengan sembarangan serta kemudian ingin ganti seri Facebook tanpa menunggu. Nah penggantian identitas ini memang bisa dilakukan karena Facebook itu menyatakan pergantian seri untuk account Facebook. Tetapi ada sangat banyak orang yang memang sedikit memahami bagaimana cara utk mengganti nama di supel media Facebook tersebut. Nah pada teknik kali ini ego akan jelaskan bagaimana gerangan cara bagi mengganti sebutan untuk Facebook.

    Untuk menutup nama Facebook sendiri sebenernya ada 2 cara akur, yang pertama itu Engkau bisa dengan perantara nabi website alias bisa sertaterus, menggunakan penggunaan. Apabila Dikau menggunakan smartphone, kami sarankan sih semakin mudah untuk mengganti melalui aplikasi Facebook saja. Plus Anda sendiri perlu membuka aplikasinya saja dan dan kemudian Anda akan bisa langsung masuk di menu penggantian nama itu. Nah untuk website hal itu Anda perlu login terlebih dahulu dan masuk ke menu setting dan setelah itu masuk ke menu penggantian nama aja. Dan lalu Anda tulis saja seri baru yang akan Kamu gunakan.

    Nah apabila Kamu menggunakan smartphone, maka Engkau hanya demi membuka aplikasi Facebook serta kemudian Engkau masuk di menu setting. Kemudian ketika menu setting tersebut Kita cari sifat diri, nanti di menu identitas karakter itu terdapat pilihan untuk edit pamor, Anda persekutuan edit seri itu. Cara Ganti Nama Facebook Tanpa Menunggu 60 Hari akan mendapatkan penampilan nama depan, nama tengah, dan juga nama belakang. Nah Engkau tinggal tiru nama Facebook tanpa merindukan sesuai pada nama yang ingin Kamu isi.

    Setelah Anda telah mengganti seri Facebook itu biasanya mesti untuk menyambut sekitar 60 hari utk bisa mengganti nama account tersebut. Sehingga nama tersebut harus dipikirkan dengan sah dan harus dicek lagi sebelum Kau simpan regenerasi nama Facebook tersebut. Nah ada kendaraan yang bisa dipakai sebenernya ketika berlangsung salah ketik untuk seri Facebook, jadi Anda bukan perlu menyambut untuk menggantinya. Nah dibawah ini kami suka coba jelaskan cara dalam mengganti pamor tanpa kudu menunggu dulu selama 60 hari.

    Prima Anda buka aplikasi Facebook dan setelah itu masuk di menu setting dan punsaja, serta, terus, masuk ke identitas karakter Anda. Menyerap ke edit nama hewan kemudian Kita klik ketika tulisan pelajari selengkapnya yang ada dalam menu penggantian nama. Nah setelah hal itu Anda mampu mengisi lembar isian yang tutup disediakan dengan benar hewan datanya itu harus yang valid bahkan nama. Nanti Anda tunggu beberapa tenggat, bisa jam bisa punsaja, serta, terus, hari, kalau beruntung mode ganti sebutan Facebook tanpa menunggu hal itu akan berhasil.